0 0
Seventeen Berduka, Hendro Jarot Nugroho sang Mantan Gitaris Meninggal Dunia - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Seventeen Berduka, Hendro Jarot Nugroho sang Mantan Gitaris Meninggal Dunia

Read Time:1 Minute, 23 Second

JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Hendro Jarot Nugroho, pemain bass band Vierra dan mantan gitaris band Seventeen, meninggal dunia.

Ifan Seventeen pun membagikan kabar duka tersebut melalui postingan di akun Instagramnya. Hendro diketahui meninggal dunia pada Sabtu (13/7/2024) malam di RS Wirosaban Yogyakarta.

Dalam postingannya tersebut, Ifan menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya sahabat sekaligus mantan rekan satu bandnya di Seventeen.

“Innalillahi wainnaillaihi rojiun, meninggal dunia karena Rahmatullah, saudara kita, sahabat kita, rekan kita @hendrojarotnugroho1982 tadi malam di RS Wirosaban Jogjakarta,” tulis Ifa pada caption unggahan Instagramnya, @ifanseventeen, Minggu (14/7/2024).

Dalam artikel tersebut, Ifan juga mengenang kehidupannya bersama mendiang Hendro. Salah satunya saat ia masih menjadi gitaris di band Seventeen. Ifan bahkan teringat saat dirinya dan Hendro tewas dalam kecelakaan di Banten pada 2018 lalu, meski menewaskan tiga belas orang lainnya.

Terima kasih atas doanya kakak @hendrojarotnugroho1982, kamu sudah bersamaku sejak aku berumur tujuh belas tahun saat aku diterjang tsunami, kata Ifan.

“Tapi kamu tetap bersamaku naik ke Ig membuat musik, dan berganti menjadi pemain gitar akustik, karena saat itu pemain bass ada dua, itu tidak pernah menjadi masalah bagimu. “Yang penting kita tetap bermusik bersama,” lanjutnya.

Ifan pun senang saat itu, karena pada akhirnya mendiang temannya kembali menjadi bassist, meski harus keluar dari Seventeen dan bergabung dengan grup Vierra.

“Sampai akhir hayat, kamu kembali ke IG untuk bermain bass dan menjadi extra bassist Vierra. Aku senang melihat kamu kembali ke IG untuk bermain sesuai platformmu,” kata Ifan.

Ifan pun bersyukur karena bisa menyatukan almarhum Hendro dan temannya hingga mereka menikah. Meski demikian, ia mengaku ikhlas, sebab kepergian Hendro merupakan takdir Yang Maha Kuasa. Ifan pun mengatakan, temannya sudah tidak kesakitan lagi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %