0 0
Striker Belanda Goda Manchester United, Siap Pindah ke Old Trafford - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Striker Belanda Goda Manchester United, Siap Pindah ke Old Trafford

Read Time:1 Minute, 33 Second

warriorweeknow, Jakarta – Manchester United hampir pasti akan merekrut striker anyar pada bursa transfer musim panas 2024, MU butuh tambahan pemain menyerang untuk mendampingi atau menutupi Rasmus Hjolund saat melepas Anthony Martial.

Kontrak Marshall bersama MU akan habis pada 30 Juni 2024. Setan Merah tak akan mengejarnya lagi karena kecewa dengan penampilan pemain asal Prancis itu. Martial banyak absen karena beberapa cedera.

Salah satu striker yang dikaitkan dengan MU untuk menggantikan Martial musim depan adalah penyerang Ajax Amsterdam Brian Brobby. Pelatih MU Eric ten Hag sangat senang dengan Broby.

MU sebenarnya sudah mencoba mendatangkan Brobby pada dua bursa transfer terakhir. Namun keterbatasan dana membuat MU gagal merekrut Brobby pada musim panas 2023 dan Januari 2024.

Kepentingan MU tidak bertepuk sebelah tangan. Brobbie saat diwawancarai majalah Men’s Health edisi Belanda pertengahan April 2024 lalu mengatakan, dirinya punya keinginan membela MU suatu saat nanti.

Ada tiga klub yang diimpikan Brian Brobby untuk bermain. Selain MU, ada Real Madrid dan Arsenal. Ketika Brobbey ditanya klub mana yang ingin dia ikuti setelah Ajax, dia menjawab, “Real Madrid adalah klub bagus, seperti Arsenal dan Manchester United.”

Mu membeli Broby akan bergantung pada Ten Hag. Pria botak itulah yang menginginkan Brobbie. Ten Hag sudah mengenal pemain berusia 22 tahun itu saat mereka bekerja sama di Ajax.

Namun Brobbie membantah dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan Ten Hag soal kepindahan ke MU. Brobby bersikeras, “Saya tidak punya kontak dengan Eric. Kami biasanya mengirim pesan lewat WhatsApp, tapi menurut saya Eric sedang sibuk. Saya bahkan punya nomor baru.”

Usai penampilan gemilangnya bersama Ajax, Brobby menarik perhatian klub-klub besar Eropa, termasuk MU. Brobby sedang dalam performa bagus musim ini, meski Ajax mengalami penurunan. Brobbey berhasil mencetak 17 gol dalam 26 pertandingan di Eredivisie.

Selain Brobbey, striker potensial lainnya yang masuk radar MU musim depan adalah Ivan Toney dari Brentford. Namun, harga Tony akan lebih mahal dari harga Brobbie.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %