0 0
Mahasiswa, Ini Tips Menulis Novel untuk Pemula dari Penulis Temillasari - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Mahasiswa, Ini Tips Menulis Novel untuk Pemula dari Penulis Temillasari

Read Time:1 Minute, 20 Second

JAKARTA – Sambungan Klaklik dengan Avoskin yang digelar di Uhmka pada Kamis (25/4/2024) tak hanya menampilkan permainan seru. Acara tersebut banyak memberikan ide bagi para mahasiswa khususnya di dunia kreatif

Novelis Temilasari menjadi salah satu pembicara yang hadir dalam acara tersebut. Temilasari mengaku senang dengan inisiatif yang dicanangkan MNC Pictures dan Avoskin.

“Acaranya seru sekali, kami bisa bertemu dengan orang-orang yang antusias dan pastinya berbagi ilmu, para mahasiswa juga sangat aktif sehingga kami banyak berbagi,” kata Temilasari kepada MNC Portal.

Baca Juga: Bangkrut! Keterhubungan gerejawi dengan Avoskin diterima dengan antusias oleh mahasiswa Uhmkar

Penulis yang sudah menerbitkan empat novel ini berbagi tips menulis, jelas Temilasari.

“Saya berbagi bagaimana saya membuat konten bersinar, bagaimana menulis dengan penuh semangat dan semangat, bagaimana menulis dengan akurat dan baik,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Assalamulayakum Oppa, penulis novel Melodies and Harmony, memberikan pendampingan kepada para penulis pemula. Anda memiliki ketertarikan untuk membuat cerita

Baca Juga: Selamat Datang di Clacliq Connect Bersama Avoskin Glow, Dekan FISIP Uhamka: Tingkatkan Visi Mahasiswa.

Jangan takut tidak ada pembaca. Ikuti ceritanya sampai Anda menemukan passion Anda, seluruh prosesnya, jangan pernah menyerah dan kami akan berhenti,” tutupnya.

Sebelumnya, CEO MNC Pictures Titan Hermawan mengaku terkejut dengan antusiasme mahasiswa Uhamka yang mengikuti program tersebut.

“Rusak! Kami senang ekspektasinya tinggi, mereka juga sangat tertarik dengan platform dan konten ClickClick. Semoga ini bisa menjadi solusi bagi semua orang.”

Sementara itu, Dekan FISIP Uhmka Teles Karliana menyambut baik program yang dicanangkan di kampus bersama MNC Pictures dan Avoskin, Claklik Avoskin Glow karena merasa program tersebut membawa banyak manfaat bagi mahasiswa.

“Kalau di kampus lebih banyak bicara teori, bisa membuka wawasan sesama mahasiswa,” kata Tellis.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %