0 0
Tampilkan Kotak Suara, Google Doodle Rayakan Pemilu 2024 - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Tampilkan Kotak Suara, Google Doodle Rayakan Pemilu 2024

Read Time:1 Minute, 24 Second

warriorweeknow – Hari ini, Rabu, 14 Februari, Google merayakan momen penting dalam sejarah Indonesia. Itulah pemilu 2024, Google Doodle hari ini menampilkan gambar kotak suara dan lembaran berhiaskan bendera merah putih. Hari Pemilu adalah simbol perayaan.

Bagi pengguna yang mengunjungi halaman utama pencarian Google, cukup mengklik gambar doodle tersebut akan membawanya ke mesin pencari yang berisi kata kunci tersebut. “Pemilu Indonesia 2024” 

Pada laman pencarian, Google memberikan detail pemilu 2024 melalui Wikipedia. Klarifikasi tersebut menyebutkan, pemilihan umum yang diselenggarakan di Indonesia pada 14 Februari 2024 bertujuan untuk memilih presiden. Wakil Presiden Anggota Dewan Permusyawaratan Rakyat (MPR) yang terdiri atas anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Senat, dan Dewan Legislatif. tingkat provinsi dan kota/kota

Saat ini, ada 3 pasangan calon presiden yang bersaing memperebutkan calon presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, dan DPD pada pemilu 2024 Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar (Urut 1), Prabowo Subanto-Jibran Rakabuming Raka (No. 2) dan MD Ganjar Pranovo-Mahfud (No. 3).

Sekadar informasi, proses penghitungan suara akan berlangsung selama 2 hari, yakni Rabu hingga Kamis, 15 Agustus 2024. Penghitungan suara akan dilakukan oleh petugas KPPS dan dimulai pukul 13.00 WIB di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Setelah proses penghitungan selesai, langkah selanjutnya adalah merangkum kembali hasil penghitungan. Proses penghitungan akhir akan berlangsung mulai Kamis, 15 Februari 2024 hingga Rabu, 20 Februari 2024. Proses ini bertujuan untuk mencatat rincian hasil penghitungan suara sebelumnya.

Merangkum hasil penghitungan suara, PKPU Nomor 3 Tahun 2022 diatur dalam tata cara dan jadwal Pimpinan Perjanjian Integritas bagi anggota DPRD PKS Syaikhu. Ada delapan kekhawatiran legislatif DPRD PKS yang dipilih dari tiga provinsi untuk melaksanakan amanah tersebut dalam lima tahun ke depan. Sebab, mereka akan segera dilantik warriorweeknow.co.id 31 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %