0 0
Alasan Vidio Kembali Tayangkan PLN Mobile Proliga 2024 - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Alasan Vidio Kembali Tayangkan PLN Mobile Proliga 2024

Read Time:2 Minute, 20 Second

warriorweeknow, Jakarta – Turnamen Bola Voli Proliga 2024 akan segera dimulai. PT PLN (Persero) pun memberikan dukungan untuk terselenggaranya turnamen bola voli terbesar di Tanah Air.

PLN Mobile Proliga 2024 digelar di sembilan kota di Indonesia pada 25 April hingga 21 Juli 2024 dengan menampilkan tujuh tim putra dan tujuh tim putri.

Turnamen ini akan menyambangi sembilan kota besar di Indonesia antara lain Yogyakarta, Semarang, dan Palembang untuk babak regular 1 yang berlangsung pada 25 April hingga 12 Mei 2024.

Babak reguler 1 dan 2 selanjutnya akan digelar di Gresik pada 16-19 Mei 2024, disusul Bandung, Malang, dan Pontianak untuk babak reguler 2 pada 6-23 Juni 2024. Kediri dan Solo akan menjadi tuan rumah Final Four pada 4 Juli-14. 2024, sedangkan grand finalnya akan digelar di Yogyakarta pada 20-21 Juli 2024.

Pertandingan tersebut akan disiarkan melalui OTT streaming Vidio, produk andalan Grup Emtek. Pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 akan menjadi salah satu highlight di Vidio, sesuai tagline “Pertandingan terlengkap ada di Vidio”.

“Vidio bangga bisa menayangkan Proliga 2024. Selama 2 tahun terakhir Vidio rutin menayangkan pertandingan bola voli dan terima kasih kepada para staf pendukungnya.” ujar Senior Vice President Content Video, Eva Stephanie Kurnia. 

Vidio juga merupakan Official Broadcaster Proliga 2024 dan bersiap menjadi salah satu media yang berkontribusi terhadap perkembangan bola voli di Indonesia. Selain sepak bola, pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 akan menjadi salah satu tayangan di platform Vidio. 

“Video ini sangat membanggakan menjadi salah satu media yang berkontribusi terhadap perkembangan olahraga bola voli. Kami juga senang karena video tersebut dapat disaksikan secara bersamaan oleh banyak penonton. Bagi video ini merupakan sebuah perjalanan besar, terutama keinginan untuk menjadi di platform U OTT yang bisa menayangkan program-program bola voli terbaik di luar sana menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia,” kata Eva.

“VIDIO telah melakukan pengaturan yang sempurna untuk memastikan para penggemar bola voli di Indonesia dapat menikmati PLN Mobile Proliga 2024 dengan siaran berkualitas tinggi tanpa gangguan. Selain tersedia di desktop, online, dan smart TV, para penggemar juga dapat menonton pertandingan mobile on demand “Video memberi Anda kesempatan untuk menikmati permainan kapan saja, di mana saja,” lanjutnya.

Pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 tidak hanya ditayangkan di media Vidio. Proliga 2024 juga dapat disaksikan di Moji TV nasional, serta layanan TV berbayar Nex.

“Volley TV merupakan channel yang baru kami luncurkan pada akhir tahun lalu. Channel ini merupakan satu-satunya channel yang menayangkan pertandingan sepak bola di seluruh dunia, salah satunya adalah pertandingan PLN Mobile Proliga 2024. Ini adalah fakta yang menunjukkan bahwa kami sangat percaya diri dengan perkembangan bola voli di Indonesia Voli TV bermitra dengan nex parabola, sehingga kualitas siarannya terjamin bagus, kata Hendy Lim, Head of Sports Business Emtek Group. 

“Dari dua minggu lalu Nex meluncurkan paket berlangganan pertandingan. Termasuk tambahan pertandingan Proliga dan Kejuaraan Asia U-20 nanti,” tambah Hendy Lim.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %